Pasca Melahirkan, Tubuh Fergie `Black Eyed Peas` Bikin "Gemas"

Fergie `Black Eyed Peas` baru saja melahirkan. Bentuk tubuhnya pun kini berubah. Seperti apa ya kira-kira badan Fergie pasca melahirkan?

oleh Liputan6 diperbarui 30 Sep 2013, 20:50 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2013, 20:50 WIB
fergie-130930c.jpg
Fergie `Black Eyed Peas` dengan bangga kini menjadi seorang ibu. Dengan bangga, istri dari aktor kenamaan Josh Duhamel itu kini tentu saja memiliki penampilan berbeda pasca melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Axl.

Lalu, seperti apa perubahan dalam tubuh Fergie?

Fergie dilaporkan terlihat lebih semok (seksi dan montok). Tubuh Fergie pasca melahirkan memang lebih menggiurkan. Setidaknya itu yang diungkapkan sang suami Josh Duhamel.

"Ada perubahan besar di diri Fergie. Ia membuat saya sangat berhasrat karena tubuhnya yang menggiurkan," kata Josh Duhamel, diwartakan Digitalspy, Senin (30/9/2013).

Selain itu, Josh Duhamel juga sangat bangga dengan Fergie. Ia juga lebih dewasa setelah melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Axl 29 Agustus silam.

"Axl adalah kebanggan kami. Ada sesuatu yang hanya diketahui setiap orang tua. Rasanya kami tak bisa berhenti menatap putra kami. Ia adalah segalanya bagi kami."(Des)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya