Ini Dua Aturan Wulan Guritno yang Harus Dipatuhi Putrinya

Wulan Guritno punya dua aturan yang tegas untuk putrinya, Shaloom. Bila dilanggar, Wulan tak segan-segan memberi hukuman.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 08 Okt 2013, 17:40 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2013, 17:40 WIB
wulan-guritno-131008c.jpg
Wulan Guritno rupanya cukup tegas dalam memberi aturan main kepada putrinya, Shaloom Razade Syach. Apalagi Shaloom kini tumbuh menjadi remaja yang cantik. Oleh karena itu, istri Adilla Dimitri ini mempunyai dua aturan yang harus dipatuhi Shaloom. Apa saja?

"Kalau saya sih lebih ke pulang harus on time dan komunikasi ya. Dia nggak boleh pulang telat dari kesepakatan kami, dan kalau saya BBM harus cepat dibalas," kata Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2013).

Jika dua aturan itu tak ditaati oleh Shaloom, maka Wulan punya hukuman. Pemain film Janji Joni ini tak segan-segan menghukum Shaloom agar dapat bersikap disiplin.

"Kalau nggak ontime dia nggak akan pergi sebulan. Pernah ya kayak gitu, dia yang merasakan sendiri. Terus handphone disita, dia nggak tahu ibunya macan (galak). Soalnya giliran temannya BBM langsung balas, Kalau saya yang BBM duh bisa berjam-jam kemudian baru dibalas. Makanya saya sita," tukas Wulan.

Selain itu, wanita kelahiran London, 14 April 1980 itu ini memberi izin bagi Shaloom untuk memiliki pacar. Namun, Wulan selalu mengingatkan buah hatinya itu untuk selalu bersikap sewajarnya anak usia 15 tahun.

"Teman dekat boleh, saya juga pernah umur 15 tahun ya. Anak kecil saja punya perasaan. Kalau masih sewajarnya nggak apa-apa. Kalau kalian bilang istilahnya pacaran, mungkin saya bilang istilahnya bergaul kali ya, punya teman sebanyak-banyaknya, supaya wawasannya luas," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya