Natalie Margaretha Hanya Inginkan Dua Hal Ini .....

Pada Selasa (8/10/2013) lalu, Natalie Margaretha ditemani Ibu dan kuasa hukumnya telah menghadiri sidang mediasi pertama.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 10 Okt 2013, 13:40 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2013, 13:40 WIB
natalie-131010b.jpg
Pada Selasa (8/10/2013) lalu, Natalie Margaretha ditemani Ibu dan kuasa hukumnya telah menghadiri sidang mediasi pertama. Dalam sidang tertutup itu, ibu tiri Olivia Dewi meminta dua hal pokok, yakni bercerai dan hak asuh anak.

"Seperti di dalam gugatan yang disampaikan ke Pengadilan, kalau Ibu Natalie ingin berpisah. Dia juga minta hak asuk anak menjadi hak Bu Natalie," tutur Janes Silitonga, kuasa hukum Natalie ketika dihubungi Liputan6.com, Kamis (10/10/2013).

Meski begitu, artis yang juga model ini sudah tak mempersoalkan mengenai harta gono-gini. "Kalau Harta gono gini nggak lagi disinggung, yang penting bercerai dan hak asuh anak," jelasnya.

Natalie Margareth juga enggan melakukan sidang mediasi bersama dalam satu ruangan dengan sang suami, Soerijo Gondo Setiawan. Natalie beralasan, jika dirinya sudah merasa tidak kondusif dengan keadaan yang terjadi beberapa waktu belakangan. Ditambah lagi, Gondo juga sempat menuduh istrinya itu telah berselingkuh dan melaporkan Natalie ke polisi.

"Sebelum mereka (Gondo) preskon, Natalie sempat mengirimkan gugatan, itu tidak dipublikasikan. Tahu-tahu ada preskon Pak Gondo, yang semakin menyudutkan Bu Natalie. Kami dari pihak Natalie masih melihat ada nggak koridor hukum yang disalahkan dari Pak Gondo. Apalagi harus diklarifikasi, makanya Bu Natalie bilang sudah nggak kondusif lagi," kata  Janes.(Ras/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya