Dul Ahmad Dhani Kecelakaan, Dewa 19 Batal Manggung di Australia

Harusnya Dewa 19 tampil di Melbourne, Australia untuk tampil di acara Soundsekerta bersama Andra and The Backbone.

oleh Yazir Farouk diperbarui 11 Okt 2013, 16:25 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2013, 16:25 WIB
gallerry-dul-2-130912c.jpg

Grup band Andra and The Backbone (ABB) baru saja tampil di Melbourne, Australia, untuk mengisi acara bertajuk Soundsekerta pada September lalu. Pargelaran itu merupakan konser rutin yang dibikin oleh Perhimpunan Pelajar Indonesia Australia (PPIA) Kampus Monash.

Gitaris sekaligus pentolan ABB, Andra Ramadhan bercerita semestinya bandnya tampil bersama Dewa 19 di sana. Namun di luar rencana, band bentukan Ahmad Dhani itu batal terlibat di konser tersebut.

"Kebetulan karena Dhani kena musibah dan nggak berangkat kan akhirnya," ujar Andra di Kedubes Jerman untuk Indonesia di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Jumat (11/10/2013). Seperti diketahui, putra bungsu Dhani, AQJ alias Dul mengalami kecelakaan pada 8 September lalu.

Pembatalan penampilan Dewa 19 terjadi dua hari sebelum mereka bertolak ke Australia. Namun Andra cs memaklumi karena bagaimanapun juga anak lebih penting dari segalanya.

"Memang mestinya sama Dewa 19. Tapi nggak apa-apa. Waktu itu Dul kecelakaan," ucap Andra.

Meski demikian, acara Soundsekerta tetap berlangsung meriah dan sukses tanpa kehadiran Dewa 19. "Tapi show must go on," ucap Andra.(Yaz)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya