Syuting di Lumpur, Kaki Brad Pitt Buduk

Aktor Hollywood Brad Pitt dikabarkan menderita beberapa iritasi di kaki saat melakukan pengambilan gambar untuk film laga terbarunya, Fury.

oleh Feby Ferdian diperbarui 15 Okt 2013, 14:00 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2013, 14:00 WIB
brad-pit-131015b.jpg

Aktor Hollywood Brad Pitt dikabarkan menderita beberapa iritasi di kaki saat melakukan pengambilan gambar untuk film terbarunya, 'Fury'. Dikutip dari harian online Digital Spy, Selasa (15/10/2013), hal menyakitkan itu terjadi setelah dirinya banyak menghabiskan waktu di kubangan lumpur.

Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber yang kebetulan ada di lokasi tersebut. Menurutnya, sang sutradara David Ayer memang menuntut para pemainnya untuk berakting dengan keadaan yang serealistis mungkin.

Namun demikian, agar keadaan kakinya tak bertambah parah, sang produser pun akhirnya mendatangkan seorang perawat kaki untuk mengobati kekasih Angelina Jolie tersebut.

Menyimak sedikit ceritanya, film Fury akan berkisah mengenai lima kru Tank Perang yang berjuang menghancurkan rezim Nazi. Diceritakan dalam film itu, Brad Pitt akan bermain sebagai Sersan Wardaddy, sementara Logan Lerman, yang sebelumnya sukses berlakon sebagai anak Poseidon di film 'Percy Jackson', dipastikan akan mengambil peran sebagai pemuda nakal yang ahli menembak, Norman Ellison.

Rencananya, bila tak ada aral melintang, film yang dibintangi oleh Brad Pitt, Logan Lerman, Shia LaBeouf, Michael Pena dan Jon Bernthal itu akan memulai penayangannya pada 14 November 2014 mendatang.(Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya