Wanita Ini Terobsesi dengan Justin Bieber

Meski perilakunya menuai banyak perdebatan di mata publik, namun karya musik Justin Bieber masih bisa membuat para penggemarnya menjerit.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 16 Okt 2013, 11:20 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2013, 11:20 WIB
justin-bieber-131016b.jpg

Meski perilakunya menuai banyak perdebatan di mata publik, namun karya musik Justin Bieber masih bisa membuat para penggemarnya menjerit-jerit. Apalagi wanita yang satu ini, Zendaya Coleman. Mantan artis Disney ini mengatakan bahwa dirinya terobsesi dengan mantan kekasih Selena Gomez itu. Zendaya juga menuturkan bahwa dirinya ingin membuat sebuah kolaborasi dengan pelantun Baby tersebut.

"Aku sudah terjangkit demam Bieber. Lagu barunya, berbicara tentang Heartbreaker atau All That Matters, dua lagu barunya itu. Aku sangat menyukainya. Aku memang sangat terobsesi, aku sedang dimabuk demam Bieber lagi dan lagi," katanya dikutip Hollywoodlife.com, Rabu (16/10/2013).

Suara Zendaya memang dinilai merdu dan berkelas, maklum ia jebolan artis Disney. Zendaya terus memuji keahlian Justin Bieber yang baginya tidak tertandingi. Ia tak peduli meski banyak orang mencibir idolanya itu.

"Aku pikir dia sangat bertalenta. Tapi aku tahu banyak orang yang memandangnya rendah karena kelakuannya. Aku kira karyanya sangat brilian, aku tidak bohong. Aku punya semua playlistnya," tukasnya lagi.

Sudah sejak lama, Zendaya ingin bertemu langsung dan berduet dengan Bieber. Selain tampan dan mempunyai bentuk tubuh yang bagus, Zendaya menganggap lagu-lagu Bieber selalu mengguncangkan dunia musik dunia.

Menurutnya, Beliebers adalah salah satu bukti bahwa Justin Bieber masih punya banyak penggemar setia. Dan dia adalah salah satu Beliebers yang sangat tergila-gila dengan pria yang suka tampil topless itu. 

Lalu bagaimana dengan Bieber? Apakah dia berminat untuk melakukan kolaborasi dengan wanita berusia 17 tahun ini?(Ppt/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya