Syahrini Pun Ikuti Jejak Vicky Prasetyo

Syahrini rupanya mengikuti jejak cerdas yang dilakukan Vicky Prasetyo. Seperti apa sih yang dilakukan Syahrini?

oleh Liputan6 diperbarui 17 Okt 2013, 19:10 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2013, 19:10 WIB
syahrini-131002c.jpg
Heboh Vicky Prasteyo dengan bahasa sok ineteleknya masih membekas di pikiran publik. Pria yang pernah menjadi tunangan Zaskia Gotik ini memang kerap kali menggunakan bahas yang tak lazim, seperti statusisasi, kontroversi hati dan konspirasi kemakmuran.

Kini, Syahrini juga mengikuti jejak Vicky Prasetyo. Saat diwawancarai sebuah stasiun televisi swasta, Syahrini sangat antusias membicarakan konsernya yang akan digelar di Singapura.

Syahrini pun menggunakan kata-kata yang membuat "gatal" telinga. Video Syahrini diwawancarai tersebar luas di dunia maya melalui situs berbagi video Youtube. Simak, beberapa kata aneh yang keluar dari bibir Syahrini:

"Jadi, banyak Poloshot yang aku di tengah itu."

(Maksudnya, follow shot)

Bukan itu saja, saat membicarakan tentang kostum, Syahrini mengggunakan Bahasa Inggris dengan pengucapan yang ngawur. Alih-alih menggunakan kata comfort atau nyaman, Syahrini justru berucap confie.

Untuk bocoran lagu, lagi-lagi Syahrini salah mengucapkan. Syahrini mengatakan Manderin, bukannya Mandarin. "Salah satu lagu yang sangat vimes di Manderin sana."

(Syahrini bermaksud mengungkapkan jika salah satu lagu yang akan dinyanyikannya adalah karya milik diva yang famous di sana)

Lebih aneh lagi ketika Syahrini mengungkapkan dirinya berharap bisa terus berkarier dalam dunia hiburan, bukannya mengatakan tarik suara, Syahrini mengatakan segi celotehan.

"Dalam segi speech-nya nanti. Itu kan akan di-combine dengan speech-ku dan speechmen darinya sedikit. Ada speech Bahasa Inggris."

Makin ngawur lagi saat Syahrini ditanya mengenai impiannya untuk go international. Syahrini mengungkapkan jika langkahnya baru sampai ke Asia Timur saja.

"Asia timur itu kan Jepang, Hongkong, Singapura, Brunei, Indonesia. Insyallah ya, hanya Go Asienel," masih celoteh Syahrini.

Meski begitu Syahrini masih sangat semangat mempersiapkan konsernya yang akan berlangsung di Singapura. Pemilik jargon cetar membahana ini berharap bisa tampil sukses saat beraksi.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya