<i>Job</i> Nyanyi Joy Tobing Makin Banyak Sejak Menjanda

Sejak bercerai dari Daniel Sinambela, penyanyi Joy Tobing memilih untuk kembali tampil eksis di pentas musik.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 18 Okt 2013, 11:00 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2013, 11:00 WIB
joy-tobing-senyum-131018b.jpg
Sejak bercerai dari Daniel Sinambela, penyanyi Joy Tobing memilih untuk kembali tampil eksis di pentas musik. Keputusan Joy tak salah. Sebab, janda satu anak itu justru kebanjiran tawaran manggung di berbagai acara musik.

"Saya sedang sibuk menyanyi di dalam dan luar kota," kata Joy bersemangat saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013) malam.

Bahkan, pelantun Terima Kasih Cinta mengakui jika tawaran tampil menyanyi yang diterimanya jauh lebih banyak saat menjanda ketimbang masih hidup satu atap bersama Daniel.

"Iya, memang lebih padat (jadwal manggung) dengan kondisi ini (menjanda)," urai perempuan kelahiran Jakarta, 20 Maret 1980 ini.

Joy tak mau melihat peruntungan karier yang didapatnya sejak tak lagi memiliki suami. Baginya, ia menerima apapun rezeki dan karunia yang diberikan Tuhan untuknya dan sang buah hati, Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela.

"Karena gini, rezeki itu kan dari Tuhan. Kita nggak bisa lihat bahwa rejeki itu lebih banyak saat sama suami atau sekarang. Aku bersyukur Tuhan selalu kasih rezeki, bahkan dengan apa yang aku punya sekarang, rezeki semakin melimpah," tutupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya