Joy Tobing Mulai <i>Move On</i> dari Mantan Suami

Perceraian yang dialami penyanyi Joy Tobing bersama Daniel Sinambela tak membuat perempuan berusia 33 tahun itu bersedih hati.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 18 Okt 2013, 11:20 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2013, 11:20 WIB
joy-move-on-131018b.jpg
Perceraian yang dialami penyanyi Joy Tobing bersama Daniel Sinambela tak membuat perempuan berusia 33 tahun itu bersedih hati dan terus meratapi nasib karena gagal mempertahankan mahligai rumah tangga.

Kini, Joy kembali menata hidupnya dan memilih untuk mengubur dalam-dalam masa lalunya dengan pria yang sudah memberinya satu anak itu. Menurut Joy, perceraian membuka pintu baginya dalam mencari kehidupan yang jauh lebih baik.

"Ngapain sih berlarut-larut dalam masalah. Masalah itu nggak perlu terus menerus dipikirin," ujar Joy saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013) malam.

Ketimbang memikirkan pria yang sudah menyia-nyiakan hidupnya, pelantun lagu Seperti Yang Kau Minta memilih untuk fokus mengurus buah hatinya, Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela, yang kini genap berusia dua tahun.

Joy tak menampik jika dirinya siap membuka hati untuk bertemu dengan pria lain. "Harus donk, life must go on, life is beautiful. Hidup itu indah kalau kita bisa bersyukur," urai dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya