Suka Musik, Anak Joy Tobing Dapat Restu Jadi Musisi?

Usia Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela, anak penyanyi Joy Tobing dari pernikahan bersama Daniel Sinambela, sudah genap dua tahun.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 18 Okt 2013, 15:10 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2013, 15:10 WIB
joy-131002b.jpg
Usia Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela, anak penyanyi Joy Tobing dari pernikahan bersama Daniel Sinambela, sudah genap dua tahun. Semakin besar, Joshua mulai memperlihatkan ketertarikannya di bidang yang digeluti sang ibu, yakni bermusik.

Menurut penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini, buah hatinya sudah menunjukkan perhatian lebih pada musik sejak usianya baru menginjak beberapa bulan.

"Dia (Joshua) dari umur tiga bulan memang kuat sekali dalam mendengar lagu-lagu dan berbagai jenis musik," ucap Joy saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013) malam.

Jika besar nanti, Joy menyerahkan sepenuhnya keinginan sang buah hati yang ingin menyeriusi aktivitas bermusik. Bahkan, janda berusia 33 tahun ini tak keberatan anaknya menjadi musisi dan penyanyi seperti dirinya.

"Aku sebagai ibu pasti akan ngarahin dia ke arah yang baik ya. Apapun nanti talentanya, bakatnya, aku akan dukung Joshua," ungkap Joy antusias.

Akan tetapi, Joy justru menyangsikan anaknya bakal mengikuti jejaknya sebagai penyanyi di pentas musik. Sebab, Joy menilai anaknya memiliki ketertarikan untuk memainkan instrumen musik.

"Khususnya drum. Dia suka pegang keyboard dan gitar juga. Semua (alat musik) dicobain," tutup Joy.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya