Wah, Kelly Clarkson Lepas Masa lajang

Keinginan Kelly Clarkson untuk melepas masa lajangnya di bulan Oktober 2013 akhirnya terwujud.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Okt 2013, 09:30 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2013, 09:30 WIB
kelly-clarkson-131022b.jpg
Keinginan Kelly Clarkson untuk melepas masa lajangnya di bulan Oktober 2013 akhirnya terwujud [baca: Kelly Clarkson Menikah Oktober Mendatang]. Ahad (20/10/2013) kemarin, Kelly resmi dipersunting tunangannya Brandon Blackstock di Blackberry Farm di Walland, Tennessee.



Meski ini kawin lari, namun tak mematahkan semangat Kelly Clarkson dan tunangannya untuk mengikat janji pernikahan. Setelah itu, ia pun langsung memberitahu penggemarnya melalui akun twitternya serta mentwit gambar pernikahannya.

"Aku resmi jadi Mrs Blackstock. Kami menikah kemarin di Blackberry Farms di TN, tempat yang paling indah!," kicau Kelly seperti diberitakan AceShowbiz, Selasa (22/10/2013).



Kedua anak Blackstock, Savannah dan Seth dari pernikahan sebelumnya pun menghadiri upacara sakral ini. Sebelum pesta pernikahan digelar, Clarkson melemparkan pesta teh dewasa di Austin untuk merayakan akhir masa lajangnya. Ia beserta tamu menikmati koktail yang disajikan dalam pot teh kecil.

Clarkson dan Blackstock pertama kali bertemu pada 2006 lalu saat latihan untuk American Country Music Awards. Namun, keduanya tak langsung berkencan hingga enam tahun kemudian.(Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya