Pengakuan Adiguna Sutowo & Kabar Tewasnya Celine Dion

Berikut ini lima berita menarik yang dihimpun oleh redaksi Showbiz Liputan6.com yang bisa anda simak.

oleh Feby Ferdian diperbarui 28 Okt 2013, 23:30 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2013, 23:30 WIB
top-5-131028c.jpg
1. 63% Followers Agnes Monica Ternyata Palsu
Jumlah pengikut Agnes Monica di Twitter memang semakin bertambah. Hingga saat ini saja, dikutip dari Twitter pribadinya, pelantun 'Coke Bottle' itu sudah memiliki followers lebih dari 9 juta akun. Namun menurut situs fakers.statuspeople.com, 63% diantaranya ternyata merupakan akun palsu.

2. Celine Dion Meninggal Dunia?
Celine Dion dikabarkan meninggal dunia dengan mengenaskan akibat sebuah kecelakaan. Berita yang dihimpun dari beberapa media ternama di Amerika Serikat mengabarkan tentang tewasnya sang diva pelantun lagu ternama My Heart Will Go On. Namun, kabar tersebut ternyata hoax atau berisi informasi palsu.

3. Adiguna Sutowo Ngaku Tabrak Mobilnya Sendiri, Bukan Istri Piyu
Adiguna Sutowo dan Piyu Padi memberikan keterangan pers mengenai dugaan kalau istri Piyu, Ananstasia Florina (Flo) menabrak pintu rumah dan mobil Adiguna Sutowo di Pulomas, Jakareta Timur, Sabtu (26/10/2013). membantah kabar tersebut, mertua Dian Sastrowardoyo itu pun mengatakan jika orang yang menabrak pintu rumah dan mobilnya adalah dirinya sendiri, bukan Flo.

4. Duh, Suami Artis Eddies Adelia Ditangkap Polisi
Diduga melakukan penipuan terhadap rekan bisnisnya dengan nilai kerugian Rp 25 miliar, suami Eddies Adelia, Ferry Setiawan ditangkap pihak Kepolisian Polda Metro Jaya. Dikabarkan, Ferry dibekuk pada 18 Oktober lalu.

5. Penghancur Wajah Barry Saint Loco Punya Dendam Pribadi?
Nasib nahas dialami vokalis Saint Loco, Barry Manoch. Sabtu (26/10/2013) malam, lalu Barry disiram air keras usai manggung di Malang, Jawa Tengah. Beredar kabar hal itu dilakukan dengan sengaja oleh orang yang punya dendam dengan Barry.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya