Ini Pesan Charly Setia Band untuk Lita Kuning

Lita diminta selalu menjaga suaranya oleh Charly.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 05 Nov 2013, 12:15 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2013, 12:15 WIB
charly-lita-131013b.jpg
Artis pendatang baru, Lita Kuning rupanya punya kenangan tersendiri dengan vokalis Setia band, Charly Van Houten. Pelantun lagu Terlalu Perih ini mengaku selalu ingat dengan pesan khusus yang diberikan mantan vokalis ST 12 itu kepadanya.

"Dia pesan supaya aku jaga suara. Soalnya penyanyi itu kan jualannya di vokal," kata Lita Kuning dalam wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (4/11/2013).

Oleh karena itu, penyanyi kelahiran Balikpapan ini selalu coba untuk menerapkan pesan tersebut. Apalagi Lita kini sedang gencar mempromosikan single barunya yang juga ciptaan dari Charly.

"Sejauh ini respon masyarakat bagus, awalnya mereka mengira ini lagu Melayu, karena Charly identik dengan Melayu. Pendengar radio banyak yang suka lagunya, terbukti dari permintaan mulai dari telepon atau SMS, itu kata penyiarnya loh," tuturnya.

Selain itu, pemilik nama Herlita Fatahuddin ini berencana untuk berkolaborasi dengan Charly. Namun, untuk saat ini dirinya ingin fokus memperkenalkan single perdananya tersebut.

"Aku lagi fokus di single pertama. Mungkin 1-2 bulan lagi baru dipersiapkan single baru. Charly sih pernah bilang mau kolaborasi lagi, dia berencana mempersiapkan single ke-2 untuk saya, sekalian promo bareng dia," pungkasnya. (Ras/Adt)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya