Soal Catatan Kriminal Sang Suami, ini Jawaban Delia Septianti

Delia benarkan suaminya jika pernah terjerat kasus hukum.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 08 Nov 2013, 18:50 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2013, 18:50 WIB
delia-septianti-131108b.jpg
Mantan vokalis Ecoutez, Delia Septianti angkat bicara mengenai isu catatan kriminal yang dimiliki suaminya, Tofan Putra Unggul. Menurutnya, Tofan memang pernah terjerat perkara hukum, namun perkara itu telah selesai.

"Saya ingin menjelaskan pemberitaan tentang suami saya, kabarnya pernah tersangkut perkara pidana hukum. Masalah soal itu benar, saya benarkan suami saya memang pernah tersangkut masalah pidana di Pengadilan Negeri Timur pada 2012 lalu," ujar Delia Septianti membuka konfrensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013).

Dalam hal itu, Delia menyebut sang suami dipidana akibat kasus kepemilikan senjata api. Akibatnya, pria yang bekerja sebagai pengusaha itu harus menjalani hukuman selama 7 bulan.

"Tahun 2012 itu di PN Timur, suami saya tersangkut pidana kepemilikan senjata api tanpa izin. Suami saya dipidana selama 7 bulan. Jadi tidak ada yang saya tutup-tutupi," tuturnya.

Pelantun lagu 'Simpan Saja' ini berharap, dengan penjelasan darinya masyarakat tidak lagi mengungkit-ungkit kasus yang pernah dialami Tofan.

"Jadi menurut saya bukan suatu masalah yang dibesar-besarkan, bukan masalah yang diungkit-ungkit. Dan alhamdulillah, saat ini suami saya tidak tersangkut masalah apapun, baik-baik saja," pungkas Delia. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya