Sutradara Thor Ingin Musuh Batman Muncul di Terminator 5

Alan Taylor, sutradara Thor: The Dark World sedang mengincar Tom Hardy untuk muncul di Terminator 5.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 11 Nov 2013, 11:30 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2013, 11:30 WIB
alan-taylor-tom-hardy-131111b.jpg
Setelah sukses menayangkan Thor: The Dark World yang baru saja disutradarai olehnya, kini Alan Taylor akan kembali membuat proyek reboot salah satu judul film legendaris yang muncul pertama kali pada 1984, yaitu Terminator.

Sosok Alan Taylor yang juga mengarahkan serial televisi Game of Thrones itu, kini sedang menunggu aktris yang tepat untuk memerankan pahlawan wanita yang selalu muncul dalam film-film sebelumnya, Sarah Connors.

Kabarnya, beberapa aktris sedang dalam tahap pemilihan untuk bisa memainkan karakter Sarah. Mereka antara lain Brie Larson, Margot Robbie, dan Emilia Clarke [baca juga: Khaleesi `Game of Thrones` Bergabung di Remake Terminator].

Namun untuk urusan aktor, ternyata sang sutradara memiliki pilihannya sendiri. Sosok yang diincar oleh Alan Taylor adalah Tom Hardy, pemeran Bane, musuh Batman di The Dark Knight Rises.

Tom dianggap Alan memiliki potensi kuat untuk bermain sebagai John Connor, putra dari Sarah Connor. Sebelumnya, karakter John sempat dimainkan oleh Edward Furlong, Nick Stahl, dan Christian Bale.

Kabar lain menyebutkan bahwa Arnold Schwarzenegger, akan kembali muncul sebagai T-800. Bahkan pemeran Beast di X-Men: First Class, Nicholas Hoult sedang diajak untuk memerankan karakter Kyle Reese, ayah kandung John Connor.

Proyek bertema Terminator 5 ini disebut-sebut akan menjadi reboot bagi film-film Terminator sebelumnya. Tom Hardy sendiri kini sedang sibuk bermain dalam film arahan George Miller, Mad Max: Fury Road.

Jika reboot Terminator ini sukses, maka 'Terminator 5' akan tayang pada 1 Juli 2015 yang akan datang.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya