Ada Thor di Episode S.H.I.E.L.D Terbaru, Mau Nonton?

Sosok Superhero Thor dipastikan akan kembali pamer muka di serial televisi S.H.I.E.L.D yang juga diproduksi oleh Marvel Studios.

oleh Feby Ferdian diperbarui 13 Nov 2013, 20:20 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2013, 20:20 WIB
thor-131112b.jpg
Setelah berhasil membuat para penonton menahan nafas lewat film 'Thor The Dark World', sosok superhero bernama Thor bakal kembali pamer muka melalui serial 'Agents of S.H.I.E.L.D' yang juga diproduksi oleh Marvel.

Rencananya, di episode terbarunya nanti yang bertajuk 'The Well', karakter Thor bakal membantu para agen S.H.I.E.L.D dalam menyelidiki sosok wanita misterius berkekuatan super.

Namun demikian, sama seperti apa yang dilakukannya dengan kemunculan Nick Fury (Samuel L. Jackson) di salah satu episode sebelumnya, tak ada satupun preview yang memberitahukan penonton mengenai kedatangan karakter pria bermata satu ini.

Padahal hingga saat ini, serial televisi produksi Marvel Studios tersebut semakin terperosok jauh dengan penurunan yang mencapai 34% alias 8.4 juta penonton.

Seperti diketahui, disutradarai langsung oleh Joss Whedon, serial Agent of S.H.I.E.L.D bercerita mengenai sebuah tim yang menangani kasus-kasus aneh pasca-insiden 'The Avengers'.

Untuk menguatkan isi cerita, beberapa ikon dari para superhero Marvel pun dimunculkan dalam cuplikan ini. Sebut saja Iron Man, Thor, Hulk hingga Captain America. Namun demikian, fokus cerita tetap pada tugas dari para agen S.H.I.E.L.D [baca: Agents of S.H.I.E.L.D., Serial TV Marvel Terbaru].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya