Wah, Lady Gaga Ungguli Eminem

Lagu dalam album ketiga milik Lady Gaga yang bertajuk ArtPop kembali menduduki peringkat kesatu di Inggris.

oleh Liputan6 diperbarui 18 Nov 2013, 12:20 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2013, 12:20 WIB
lady-gaga-eminem-131118b.jpg
Lagu dalam album ketiga milik Lady Gaga yang bertajuk ArtPop kembali menduduki peringkat kesatu di Inggris, setelah single sebelumnya yang berjudul The Fame (2008) dan The Fame Monster (2009) juga sempat merajai chart di UK.

Dan kali ini, Gaga mengalahkan lagu Marshall Mathers LP 2 milik Eminem yang sempat berada diperingkat satu selama sepekan. Eminem harus cukup puas sekarang ada diposisi ke 2. Disusul dengn Celline Dion yang mencapai nomor tiga dengan lagunya Love Me Back To Life.

Dilansir Contactmusic, Senin (18/11/2013), posisi keempat diduduki oleh pemenang X Factor, Little Mix, yang belum setahun berada di studio rekaman namun telah membuat album terbaru yang berjudul Salute.Dan bisa masuk dalam jajaran lagu-lagu hit dari penyanyi kondang.

Bukan hanya single Applause saja yang masuk dalam chart dan meraih peringkat teratas. Single lain Lady Gaga yang berjudul Do What U Want featuring R Kelly juga masuk dalam jajaran 10 besar, meski berada di angka buncit yaitu 9 di UK.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya