Javier Bardem Jadi Musuh Peter Pan

Aktor Hollywood Javier Bardem tampaknya tertarik untuk bergabung dengan proyek Peter Pan yang dinahkodai oleh Sutradara Joe Wright.

oleh Feby Ferdian diperbarui 19 Nov 2013, 06:01 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2013, 06:01 WIB
javier-bardem-131118c.jpg
Aktor Hollywood Javier Bardem tampaknya tertarik untuk bergabung dengan proyek Peter Pan yang dinahkodai oleh Sutradara Joe Wright. Dikutip dari harian Screenrant, Senin (18/11/2013), pria yang sebelumnya sempat menjadi sosok villain di 'No Country For Old Men' ini akan kembali mengulang perannya sebagi seorang musuh.

Kali ini, dirinya akan menjadi Blackbeard, sosok kapten bajak laut jahat yang menjadi mimpi buruk di Neverland.

Sayang, meski sudah berani mencatut nama Javier Bardem sebagai tokoh villain, belum bisa dipastikan siapa yang akan menjadi pemain utamanya alias Peter Pan.

Seperti diketahui sebelumnya, sutradara Joe Wright bakal menghidupkan kisah Peter Pan ke layar lebar. Kabarnya, sutradara 'Pride & Prejudice' tersebut resmi jadi buruan Warner Bros Pictures setelah melihat kemampuannya yang brilian.

Alhasil, dengan adanya pengumuman ini, bisa dipastikan jika kelak akan ada tiga proyek Peter Pan yang muncul di Hollywood. Sebut saja prekuel Peter Pan bertajuk 'Peter and the Starcatchers' dan film Peter Pan buatan Sony Pictures yang mengangkat Channing Tatum sebagai pemeran utamanya.

Tak hanya digarap dengan film animasi, kisah Peter Pan juga sudah beberapa kali diadaptasi ke layar lebar lewat versi live-action.

Dimulai dengan film Hook yang disutradarai oleh Steven Spielberg di tahun 1991, hingga Peter Pan karya P. J. Hogan dan Finding Neverland yang menceritakan mengenai sosok J. M. Barrie sebagai pencipta Peter Pan. Namun demikian, hingga berita ini didengar, belum bisa dipastikan film Peter Pan mana yang akan terlebih dahulu dirilis di tahun-tahun mendatang.(Feb)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya