Nicole Kidman Kesepian Gara-gara Dapat Penghargaan Oscar

Bagi Nicole, Oscar adalah lambang kekosongan dan kesepian dalam hidupnya, bahtera rumah tangga yang dibangun bersama Tom Cruise kandas.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 20 Nov 2013, 19:00 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2013, 19:00 WIB
nicole-kidman-131120c.jpg

Nicole Kidman, aktris bertalenta yang telah menghiasi sejumlah film-film jagoan Hollywood seperti The Golden Compass, Just Go with It, Grace of Monaco, dan Before I Go to Sleep ini mengatakan jika mendapatkan piala penghargaan seperti Oscar adalah awal keterpurukannya dalam hidupnya.

Bagaimana bisa? Lazimnya seorang yang mendapatkan penghargaan untuk karya dan kiprahnya dalam dunia film akan bersenang hati atau setidaknya bangga.

Bagi Nicole, Oscar adalah lambang kekosongan dan kesepian dalam hidupnya, bahtera rumah tangga yang dibangun bersama Tom Cruise kandas.

Wanita 46 tahun tersebut memang membawa pulang penghargaan Oscar untuk kategori aktris terbaik 'The Hours' pada 2003. Sementara ia baru saja menyelesaikan proses perceraian pada Agustus 2001 setelah 11 tahun menjalani pernikahan dengan aktor Mission Impossible tersebut.

"Aku memang meraih penghargaan sebagai artis yang sukses sekaligus profesinal dalam karier, sementara itu kehidupan rumah tanggaku malah memprihatinkan dan penuh perjuangan," ucapnya dikutip Huffingtonpost, Rabu (20/11/2013).

Namun melewati masa-masa kelam bersama Tom sudah tak lagi menjadi fokus utama Nicole. Ya, saat ini ibu Sunday dan Faith ini sudah mendapatkan kebahagiaan bersama suami yang sangat dicintainya, Keith Urban.

Bagi Nicole, ia telah benar-benar banyak belajar dari masa lalunya sehingga ia tidak akan mengulangi kesalahan di masa lalu. Pasangan mesra ini telah menemukan dunia yang mereka idam-idamkan. (Ppt/Ars)



POPULER

Berita Terkini Selengkapnya