Katy Perry Tertabrak Mobil?

Demi sebuah videoklip Katy Perry rela tertabrak mobil. Bagaimana bisa?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 21 Nov 2013, 14:50 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2013, 14:50 WIB
katy-perry-131121b.jpg
Katy Perry tengah mempromosikan kembali single terbarunya, Unconditionally. Memang pelantun Roar ini tidak pernah biasa-biasa saja dalam membuat video musiknya. Bahkan dalam single terbarunya ini Katy rela tertabrak mobil. Bagaimana bisa? Katy memang sengaja memasukkan banyak simbol dan perumpamaan. Tentu ia tak benar-benar cedera.

Namun kali ini ia menjamin mata para penggemarnya akan dimanjakan dengan videoklip yang menawan. Dalam laman Billboard, Kamis (21/11/2013), dituliskan bahwa kekasih John Mayer ini mengawali penampilannya dengan pakaian serba putih dan bernyanyi di bawah hujan salju. Tak berapa lama Katy berganti scene dan berada di tangah banyak orang dengan pakaian glamor yang berwarna-warni dan keemasan.

Adegan-adegan klimaks pada klip ini adalah kebakaran di atas tempat tidur dan Katy berlari ke luar dan tertabrak mobil. Namun tiba-tiba ia terbaring di atas mobil yang penuh dengan bunga-bunga bermekaran. Adegan ini adalah ungkapan seorang Katy untuk menggambarkan dirinya yang sedang jatuh cinta.



"Ketika kau mencintai seseorang, seakan-akan rasanya seperti ditabrak mobil," ucapnya tersenyum. Katy juga mengakui videoklipnya banyak mendapat pengaruh dari film-film seperti Dangerous Liaisons dan Anna Karenina. Hal itu juga terlihat dari liriknya, I will love you unconditionally. So open up your heart and just let it begin.

Dari outfit dan properti yang digunakan, bisa terlihat Katy menggambarkan zaman itu dengan masa Renaissance-- masa kebangkitan kebudayaan Yunani-Romawi di Eropa pada abad 15 dan 16 Masehi. Katy tampak menawan dengan bajunya yang berwarna-warni, sedang make-upnya dibuat sangat tipis. Ia malah menonjolkan aksesoris anting besar berbentuk salib dengan banyak permata.

Selain itu, Katy juga digambarkan tengah terlibat dengan seekor burung hantu. Kabarnya owl atau burung hantu ini juga merupakan simbol dari Unconditionally.(Ppt/Mer)














* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya