Simak! Judul-judul Seru Man of Steel 2

Rangkaian judul seru untuk sekuel kedua 'Man of Steel' dikabarkan mulai tercium ke publik. Penasaran apa saja?

oleh Feby Ferdian diperbarui 22 Nov 2013, 16:50 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2013, 16:50 WIB
real-steel-131122b.jpg
Rangkaian judul seru untuk sekuel kedua 'Man of Steel' dikabarkan mulai tercium ke publik. Dikutip dari harian Ace Showbiz, Jumat (22/11/2013), beberapa tajuk yang menggambarkan kehadiran Batman pun mulai dipertimbangkan.

Lucunya, jika menyimak judul-judul yang ada, hampir semuanya mengangkat kata 'Dark' dan 'Night' yang sudah terlanjur identik dengan trilogi Batman sebelumnya.

Namun demikian, dari beberapa yang disajikan, ada juga yang benar-benar terasa cocok.

Penasaran? Simak daftarnya berikut ini:

1 .Man of Steel Battle the Knight
2. Man of Steel Beyond Darkness
3. Man of Steel Black of Knight
4. Man of Steel Darkness Falls
5. Man of Steel Knight Falls
6. Man of Steel Shadow of the Night
7. Man of Steel The Blackest Hour
8. Man of Steel The Darkness Within

Seperti dikabarkan sebelumnya, sutradara Zack Snyder memutuskan untuk memasukan Batman ke 'Man of Steel 2'. Kejutan ini pertama kali didengungkan dalam pagelaran Comic-Con yang diadakan di Amerika Serikat, Sabtu (20 Juli 2013).

Kala itu, dimulai dengan hadirnya logo Batman dan Superman yang digambarkan bersatu di layar lebar, sebuah teaser dengan suara tua Bruce Wayne tampil dan membuat kejutan sendiri bagi para awak media yang hadir.

Hebatnya, sosok Batman sendiri merupakan salah satu ikon DC Comics yang paling digemari di dunia. Berwajah tampan dan kerap beraksi dengan jubah berbentuk kelelawar, pahlawan dari Gotham City ini pun sukses memukau para penggemar saat beraksi dalam trilogi terakhirnya, 'The Dark Knight'. [baca: Seru! Ada Penampakan Batman dan Supergirl di Man of Steel].(Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya