Ayah Amy Winehouse Tolak Biopic Anaknya

Ayah Amy Winehouse menolak biopic anaknya karena dikaitkan dengan 27 Club.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Nov 2013, 20:40 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2013, 20:40 WIB
amy-winehouse-131122c.jpg

Bagi Anda penggermar Amy Winehouse dan tengah menantikan film biopic dari penyanyi ini, tampaknya Anda harus bersabar. Hal ini terjadi karena sang ayah, Mitch, belum memberikan izin bagi rumah produksi Hollywood untuk membuat film tentang mendiang anaknya itu.

Seperti yang dilansir dari Digitalspy, Kamis (21/11/2013), kematian Amy memang sering dikaitkan dengan 27 Club, kelompok musisi yang meninggal pada umur 27 tahun seperti Jimi Hendrix dan Kurt Cobain, sehingga hal inilah yang memberatan ayah Amy untuk memberikan ijin dibuatnya film tentang Amy.

Sang ayah, Micth Winehouse justru lebih menyukai jika cerita hidup Amy dibuat dalam bentuk film dokumenter.

"Aku tidak ingin biopic, namun akan ada film dokumenter yang dibuat oleh orang yang memproduksi Senna tahun depan," ucapnya.

Lebih lanjut, Amy Jade Winehouse meninggal pada usia 27 tahun tanggal 23 Juli 2011 di rumahnya di London. Penyelidikan resmi menyimpulkan bahwa tewasnya Winehouse disebabkan oleh keracunan alkohol setelah menenggak terlalu banyak minuman keras.

Kematian Amy sering dikait-kaitkan dengan 27 Club, kumpulan musisi yang meninggal pada umur 27 tahun seperti Jimi Hendrix dan Kurt Cobain. (Ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya