Bakal Ada Zombie di Musim Kedua Arrow

Bagi para penggemar DC Comics, musim kedua 'Arrow' adalah pesta panen superhero yang tak boleh dilewatkan.

oleh Feby Ferdian diperbarui 25 Nov 2013, 15:30 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2013, 15:30 WIB
zombie-131125b.jpg
Bagi para penggemar DC Comics, musim kedua 'Arrow' adalah pesta panen superhero yang tak boleh dilewatkan [baca: Setelah Arrow, The CW Bersiap Hidupkan Superhero The Flash].

Setelah berhasil memunculkan karakter-karakter favorit seperti Sebastian Blood hingga yang terbaru Barry Allen alias The Flash, sosok-sosok superhero baru pun terus dimunculkan.

Rumornya, kali ini mereka akan menampilkan Cyrus Gold. Sosok zombie berbadan besar dengan kekuatan super mengerikan.

Bahkan, khusus untuk memerankan karakter ini, sang showrunner resmi menunjuk aktor Graham Shiels sebagai pemainnya. Diketahui, nama Graham sempat dikenal lewat serial True Blood yang kini sudah memasuki musim keeenamnya.

Sedikit berbicara mengenai dunia komiknya, karakter Cyrus Gold merupakan mantan supervillain yang bernama Solomon Grundy. Dan mudah-mudahan, setelah benar-benar diadaptasikan ke layar kaca, karakter ini akan bertahan lama di serial Arrow.

Soalnya, kalau dipikir-pikir, siapa juga yang tidak menyukai sosok zombie sebesar Hulk dengan hati yang baik? [Suka zombie? Baca juga: I Zombie Bersiap Hajar The Walking Dead].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya