Davina Veronica Sering Terhina Gara-gara Anjing

Davina Veronica mengaku sangat kesal jika ada seseorang yang melihat dengan sinis anjing peliharaannya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 25 Nov 2013, 23:10 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2013, 23:10 WIB
davina-veronica-4-131125c.jpg
Bagi sebagian orang, anjing terkadang menjadi hewan yang menakutkan, bahkan menjijikan. Namun tidak bagi Davina Veronica. Davina terkadang malah suka mengajak jalan-jalan anjing peliharannya. Namun Davina merasa terhina ketika orang melihat anjingnya dengan pandangan sinis.

"Saya terhina kalau lagi jalan bersama anjing saya, orang yang melihat saya sepeti melihat monster," ucap Davina saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2013).

Menurutnya, tak pantas seseorang memandang dengan sinis seekor anjing. Karena, walaupun begitu anjing tetap makhluk ciptaan Tuhan yang harus dihargai dan disayangi. "inikan (anjing) ciptaan Tuhan, jangan dianggap seperti monster atau penyakit," ungkapnya.

Bintang film Lovely Luna itu menegaskan, kalau pemikiran masyarakat tentang anjing yang selama ini dianggap galak adalah salah.
"Banyak yang bilang anjing itu galak dan jahat, itu mental yang salah. Mereka baik kok, apalagi kita juga baik sama dia," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya