Friday the 13th Garap Film ke-13

Film Friday the 13th yang ketiga belas akan dirilis dalam waktu dekat. Judul barunya nanti bakal memperlihatkan kembali aksi brutal Jason.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Nov 2013, 19:40 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2013, 19:40 WIB
jason-131128b.jpg
Sosok Jason Voorhees tentunya sudah tidak asing lagi di mata penggemar film-film horor dan slasher. Karakter bertopeng putih itu memang dibuat untuk menghabisi banyak nyawa selama muncul di berbagai seri film Friday the 13th.

Namun, para fans masih terus menantikan aksi-aksi Jason di sekuel berikutnya. Film Friday the 13th sudah mencapai seri yang kedua belas. Terakhir kali, film ini dibuat pada 2009 dengan judul asli, Friday the 13th.

Kini, filmnya yang ketiga belas akan dirilis dalam waktu dekat. Tentunya, judul baru selanjutnya nanti bakal kembali memperlihatkan aksi brutal Jason dalam menghabisi nyawa orang-orang yang ada di sekitarnya.

Film barunya ini bukanlah lanjutan bagi reboot arahan Marcus Nispel yang rilis 2009 maupun sekuel bagi seri yang ditamatkan pada 1993 dengan judul Jason Goes to Hell: The Final Friday. Bahkan tidak juga untuk Jason X (2001) dan Freddy vs. Jason (2003).

Melalui akun Twitter milik Exhibitor Relations, filmnya akan menjadi reboot terbaru Friday the 13th. "Paramount persiapkan FRIDAY THE 13th untuk 13 Maret 2015. Bukan sebuah sekuel maupun reboot, perhatikan, reboot yang sama sekali berbeda," kicau akun tersebut.

Uniknya, pada tweet selanjutnya, akun tersebut menyinggung ikon film horor slasher lain seperti Freddy, Jigsaw, dan Michael Myers dengan menyebut tokoh-tokohnya amatir.

Friday the 13th pertama kali dirilis pada 1980 dan mendapat tanggapan beragam dari penggemar film horor. Namun seiring berjalannya waktu, Jason sukses menjadi salah satu ikon film slasher. Bahkan, judul-judul bergenre serupa yang rilis setelahnya, banyak mengambil unsur-unsur yang ada di dalam Friday the 13th.

Siapa tahu film ketiga belas Friday the 13th yang bakal rilis pada 13 Maret 2015 mendatang itu bisa memuaskan dahaga para fans film horor dan slasher.

Terlebih lagi dengan semakin canggihnya teknologi dan perkembangan zaman yang ada, pastinya judul barunya ini bisa menjadi film horor yang sangat menarik untuk disimak.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya