Ada Yang Berbeda Sebelum Egidia Savitri Meninggal Dunia

Sahabat dekat mendiang Egidia Savitri, Rudy Choirudin melihat ada yang beda dari Egidia. Egi terlihat lebih kurus.

oleh Julian Edward diperbarui 30 Nov 2013, 07:00 WIB
Diterbitkan 30 Nov 2013, 07:00 WIB
egidia-savitri-4-131129b.jpg
Rudy Choirudin melihat ada yang berbeda dari sosok Egidia Savitri sebelum meninggal dunia. Rudy dan Egi, panggilan Egidia, bersahabat sejak keduanya syuting sebuah program kuliner di televisi beberapa tahun silam.

Setelah program kuliner itu tak tayang lagi, keduanya bertemu dalam sebuah acara tiga bulan yang lalu secara tak disengaja.

"Habisnya tiap bikin janji mau kumpul-kumpul, nggak pernah jadi. Sampai akhirnya ketemu nggak sengaja di sebuah acara. Di situ saya lihat Egi berbeda dari sebelumnya," ungkap Rudy di rumah duka, di Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Jumat (29/11/2013).

Perbedaan yang dilihat Rudy, ialah badan Egi yang kian kurus. "Saya sempat tegur kenapa badannya kurus, tapi dia bilang nggak apa-apa. Saya nggak tahu kalau dia sakit," terang Rudy.

Di mata sang juru masak, Egi adalah sosok wanita periang dan polos. Saking polosnya, Egi selalu ketahuan bila menjahili teman. "Kalau dia mau jahilin kawan, mukanya bisa ketebak, semua yang dijahilin tahu kerena melihat wajahnya, ujungnya garing, jadi lucu. Dia nggak pernah sukses jahilin," kenang Rudy sambil tersenyum.

Selain itu, Egi juga sosok wanita perfeksionis dalam urusan pekerjaan. "Dia peduli sama pekerjaannya. Sayang, kami nggak punya waktu ketemu karena sibuk masing-masing," tutup Rudy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya