Adit Tereliminasi dari New AFI 2013, Para Dewan Juri Kecewa

Para dewan juri New AFI 2013 kecewa dengan hasil perolehan polling sms ketiga akademia yang masuk bottom three, Adit, Sabil dan Rey.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 30 Nov 2013, 18:30 WIB
Diterbitkan 30 Nov 2013, 18:30 WIB
adittt-afifi-131130b.jpg

Para dewan juri New AFI 2013, Maia Estianti, Trie Utami dan David Naif, kecewa dengan hasil perolehan polling sms yang terendah yang didapatkan ketiga akademia yang masuk bottom three, Adit, Sabil dan Rey. Pasalnya, malam itu ketiganya tampil sangat menawan di atas pangung eliminasi tersebut.

"Hari ini juri kecewa. Karena ketiga peserta yang masuk bottom three enggak mengecewakan. Malah yang fatal pas nyanyi aman-aman aja dan poling smsnya bagus," ucap Maia Di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (29/11/2013) malam.

Bahkan, salah satu juri kawakan AFI, Trie Utamie, merasakan kekecewannya yang sangat mendalam dengan harus dipulangkannya Adit, yang di atas panggung New AFI 2013 secara apik membawakan lagu Laskar Pelangi yang dipopulerkan oleh grup band Nidji.

"Sebenernya enggak ada loncatan berarti, tapi lepas dari itu punya catatan mingguan. Jujur aja sekarang bete banget," ungkap mba Ii.

Walaupun berat, ketiga juri mau tidak mau memilih salah satu akademia yang masuk dalam bottom three untuk dieliminasi. "Adit nyanyinya beres-beres aja, bottom three itu bukan pilihan kita," jelas David.

"Kan bottom three itu polling sms pemirsa, pilihan pemirsa. Kan kita suruh milih satu, pusing," sambut mbak Ii.

Dalam perolehan polling SMS, Adit mendapatkan dukungan terendah. Pria berkaca mata tersebut hanya mendapatkan 4,3 % dukungan pemirsa yang ada di rumah. (Ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya