Marissa Nasution Belajar Toleransi Beragama Lewat Film Terbarunya

Marissa Nasution belajar toleransi beragama lewat film <i>99 Cahaya Di Langit Eropa</i>.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 30 Nov 2013, 21:30 WIB
Diterbitkan 30 Nov 2013, 21:30 WIB
marissa-nasution-1-130320-logo.jpg

Marissa Nasution ikut ambil bagian dalam film 99 Cahaya Di Langit Eropa dengan berperan sebagai Maarja. Marissa mengaku senang bisa tampil dalam film yang mengangkat kehidupan umat muslim yang berada di Eropa. Ia pun mengambil hikmah selama mengikuti syuting film tersebut.

"Banyak belajar, kita bisa lebih melihat dan toleran terhadap agama lain," ujar Marissa saat ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2013)

Sebelumya, mantan VJ MTV itu pernah merasakan berada dalam satu wilayah yang mayoritas agamanya tidak sama dengan agama yang dianutnya. Ia pun banyak belajar dari pengalamnnya selama ikut syuting film tersebut.

"Saya pernah merasakan bagaimana rasanya jadi minortitas di negara lain, jadi bisa lebih toleran dan lebih damai," ungkapnya.

Menurut wanita kelahiran 8 Februari 1986 itu, banyak hikmah yang dapat diambil dari film yang baru saja dirilis itu. "Film ini menceritakan perjalanan spiritual pasangan, bisa jadi inspirasi buat semua orang," tuturnya. (Ars)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya