Akibat Mengantuk, Hoon U-Kiss Jadi Penyebab Kecelakaan

Hoon `UKISS` menjadi penyebab kecelakaan yang terjadi akibat dirinya mengantuk.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Des 2013, 16:00 WIB
Diterbitkan 09 Des 2013, 16:00 WIB
u-kiss-131209b.jpg

Insiden memang kerap kali terjadi tanpa disengaja. Hal itu dialami Hoon `UKISS` yang mendapatkan musibah akibat kelalaiannya. Meski menyesal, nasi telah menjadi bubur. Semuanya telah terjadi.

Hoon mengalami kecelakaan ketika mengendarai mobil milik Soohyun, salah seorang personel UKISS lainnya, baru-baru ini. Menurut sebuah laporan, Hoon mengantuk sehingga menabrak sebuaha mobil yang berada didepannya, diwartakan laman DongA, Senin (9/12/2013).

Manaejemen yang menaungi UKISS membenarkan insiden tersebut. Pihaknya meminta maaf karena merasa Hoon telah menjadi penyebab kecelakaan. Beruntung, tak ada korban luka akibat kecelakaan ini.

"Memang benar, saat Hoon mengendarai mobil, ia menyebabkan kecelakaan. Hoon belum terlalu mahir menyetir. Beruntung, Hoon ataupun pengendara mobil yang ditabraknya tak mengalami cedera," ujar wakil dari UKISS.

"Kami telah melakukan kerja sama dan kespakatan untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Kami meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan oleh Hoon."

Hoon pun sempat dibawa ke rumah sakit untuk mengetahui keadaanya. Hoon dilaporkan tak mengalami cedera appun. Kini, Hoon telah diizinkan mengikuti kegiatan bersama UKISS untuk melakukan promosi di Jepang.(Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya