Ini Judul Sekuel ke-5 Terminator

Sutradara Alan Taylor akhirnya resmi mengumumkan judul dari proyek reboot Terminator. Rencananya, film itu akan bernama Terminator: Genesis.

oleh Feby Ferdian diperbarui 10 Des 2013, 21:00 WIB
Diterbitkan 10 Des 2013, 21:00 WIB
terminator-131210b.jpg
Sutradara Alan Taylor akhirnya resmi mengumumkan judul dari proyek reboot Terminator. Rencananya, seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Selasa (10/12/2013), film yang direncanakan rilis pada 1 Juli 2015 tersebut bakal diberi tajuk 'Terminator: Genesis'.

Namun demikian, meski banyak yang menduga jika film ini akan menjadi sebuah trilogi baru, kepastian akan jalan ceritanya masih belum bisa dipastikan.

Guna meramaikan film ini, Arnold Schwarzenegger yang merupakan pemeran utama di tiga film terdahulunya juga menyatakan untuk kembali.

Bahkan, meski belum diketahui porsinya seperti apa, mantan Gubernur California tersebut mengaku bersemangat dengan proyek ini. Padahal, bila menyimak posisi Arnold di sekuel keempat, Arnold Schwarzenegger hanya muncul sebagai kameo lewat teknologi CGI, bukan dengan sosok aslinya.

"Saya akan memastikan peran saya jika skripnya bisa selesai ditahun ini. Tapi yang pasti, dalam waktu dekat ini, kami akan segera memulai proses syuting," ucapnya kala itu.

Seperti diketahui, Terminator sendiri merupakan film mengenai kehancuran bumi oleh hidupnya teknologi. Dan hingga saat ini, film Terminator telah dibuat sebanyak 4 kali dengan tambahan serial televisinya yang mencapai 2 musim.(Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya