Pemeran Lois Lane Tak Tahu Ada Wonder Woman di Man of Steel 2

Amy Adams ternyata mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui perihal kemunculan Wonder Woman di sekuel Man of Steel.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Des 2013, 12:00 WIB
Diterbitkan 11 Des 2013, 12:00 WIB
amy-adams-131211.jpg
Amy Adams, aktris yang mendapat penghargaan melalui Junebug (2005) dan semakin mencuat namanya setelah bermain film komedi musikal Enchanted (2007), belakangan sempat terlibat dalam film superhero Man of Steel sebagai karakter Lois Lane.

Akting Amy sebagai kekasih Superman itu pun akan berlanjut di film kedua Man of Steel dengan tema Batman Vs Superman. Film tersebut bakal mempertemukan Superman dengan Batman untuk pertama kalinya di layar lebar. Bahkan, karakter Wonder Woman juga akan turut dilibatkan secara perdana demi bisa memuaskan fans DC Comics.

Namun begitu, Amy Adams ternyata mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui perihal kemunculan Wonder Woman di sekuel Man of Steel ini. Terlebih lagi, kehadiran aktris Gal Gadot sebagai Diana alias sang pahlawan super wanita tersebut tidak tercium oleh Amy.

"Oh, benarkah begitu?" cetus Amy saat mengomentari kehadiran Wonder Woman di sekuel Man of Steel, seperti dikutip dari Collider melalui Screen Rant pada beberapa waktu lalu.

Kemudian dilanjutkan lagi olehnya, "Saya bahkan tidak tahu, lihat kan? Jadi secara jelas saya bukan orang yang tepat untuk bicara soal itu... Sekarang saya tahu. Tapi itu luar biasa. Saya harap saya akan berada dalam satu adegan bersamanya... Saya pikir kami akan memulai syutingnya pada Februari."

Meski belum jelas bagaimana peran Wonder Woman dalam sekuel Man of Steel, namun Amy Adams sudah mengomentari tentang kemungkinan cinta segitiga yang bisa saja terjadi antara Lois Lane dengan Superman dan Wonder Woman.

"Saya tertarik? Saya tidak tahu. Maksud saya, kita akan lihat. Saya harap saya bisa terlibat bersama seorang wanita di dalam layar ketika kami tidak sedang mengalami cinta segitiga. Itu pasti akan menyenangkan. Mungkin saat kami tampil bersama dan bekerja sebagai satu tim ketimbang menjadi lawan," ungkapnya terus terang.

Karakter Bruce Wayne alias Batman akan dimainkan oleh aktor kenamaan Ben Affleck, sementara Clark Kent alias Superman bakal kembali diperankan Henry Cavill. Gal Gadot sendiri mendapat kontroversi dari sebagian fans mengenai perannya sebagai Wonder Woman. Aktris Fast & Furious itu banyak dianggap memiliki tubuh yang kurang pas sebagai sang putri Amazon.

Pernyataan-pernyataan Amy Adams pastinya membuat para fans penasaran tentang bagaimana jadinya Wonder Woman di mata Superman dan Lois Lane di film-film adaptasi DC Comics selanjutnya. Terlebih lagi setelah sekuel Man of Steel, akan ada proyek Justice League yang bakal melibatkan lebih banyak karakter lagi.

Direncanakan, sekuel Man of Steel alias Batman Vs Superman akan tayang secara perdana pada 17 Juli 2014 mendatang. Kemungkinan besar, karakter-karakter seperti Cyborg, Aquaman, The Flash, hingga Green Lantern akan tampil di film-film selanjutnya.(Rul)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya