Tiffany `Girls Generation` Berseteru dengan Bora `SISTAR`

Tiffany `Girls Generation` dikabarkan berseteru dengan Bora `SISTAR` sehingga saling memendam kekesalan.

oleh Desika Pemita diperbarui 11 Des 2013, 12:10 WIB
Diterbitkan 11 Des 2013, 12:10 WIB
tifany-131211b.jpg
Tiffany `Girls Generation` dikabarkan tengah berseteru dengan salah seorang personel SISTAR yaitu Bora. Dua idola hallyu ini bahkan dilaporkan saling memendam kekesalan. lebih jauh, mereka justru menjadi saingan berat di bidang fashion.

Ternyata itu hanya ada dalam tayangan yang disiarkan stasiun televisi Korea SBS bertajuk Fashion King Korea. Tiffany dan Bora dipanggil untuk memeriahkan acara ini karena sense of fashion mereka yang sangat tinggi. Tiffany selalu tampil memukau dan menawan di hadapan publik. Bahkan, Tiffany membuat area bandara layaknya catwalk dengan gaya busananya.

Sementara, Bora menunjukkan energi yang positif dalam setiap penampilannya. Ia juga memiliki gaya busana yang unik sehingga membuat publik melirik ke arahnya.

Dalam acara ini, Tiffany dan Bora harus bersaing ketat. Padahal, di dunia nyata keduanya adalah teman dekat. Sudah menjadi rahasia umum, Tiffany dan Bora merupakan sahabat meski mereka diasuh agensi yang berbeda.

"Meski Tiffany dan Bora adalah sahabat di dunia nyata. Tapi ketika kamer atelah menyala, mereka harus menjadi saingan," ujar produser program Fashion King Ahn Sang Nam, dari situs resmi SBS, Rabu (11/12/2013).

"Tiffany dan Bora saling melempar canda dan tawa di studio. Mereka juga kerap kali narsis dengan mengambil foto berdua. Namun ketika acara dimulai, suasana diantara mereka pun berubah. Mereka menjadi saingan. Keduanya sama-sama berharap memenangkan acara ini."

Tak hanya Tiffany dan Bora saja yang ikut dalam acara ini, idola hallyu lainnya pun juga diundang memeriahkannya, Boom, Kim Na Young dan Yoon Gun. Dalam Fashion King Korea, seleb akan bekerja sama dengan desainer untuk menciptakan sesuatu yang berbau fashion. Mereka akan saling bertarung untuk memenangkan acara ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya