Rilis Album Solo, Bams Eks Samsons Gandeng Tohpati

Bambang Reguna Bukit atau Bams, akhirnya meluncurkan album solo perdananya selepas keluar dari grup band Samsons.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 11 Des 2013, 22:00 WIB
Diterbitkan 11 Des 2013, 22:00 WIB
tohpati-bams-131211c.jpg

Bambang Reguna Bukit atau Bams, akhirnya meluncurkan album solo perdananya selepas keluar dari grup band Samsons. Ini menjadi bukti dari Bams, bahwa dirinya belum habis di dunia entertain.

Menggandeng arranger ternama, Tohpati, Bams berharap album bertajuk Terbebas Terlepas mendapat tempat tersendiri di hati penikmat musik Indonesia.

"Ini album solo saya paling pertama, isinya 10 lagu. Ini suatu karya yang paling plong, karena di sini saya mengeksplor apa yang saya suka. Ini karya saya, inilah musik yang ingin saya jalankan. Semoga pendengar musik bisa menyukai apa yang kami kerjakan," kata Bams di Frank Wurst, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2013).

Yang menarik, seluruh lagu di album ini merupakan lagu ciptaan dari mantan kekasih Nia Ramadhani tersebut. Selain itu, Bams juga menampik jika albumnya ini memiliki nuansa yang sama seperti saat dirinya masih di Samsons.

"Kalau didengarkan, lagunya lebih berwarna karena ada sentuhan Tohpati. Kalau boleh dibilang sama dengan Samsons, mungkin dari warna suara saya, soalnya saya nggak bisa ubah itu. Tapi kalau musik pasti berbeda," tuturnya.

Sebagai perkenalan, pria kelahiran 30 tahun silam ini melepas single Selalu Mencintaimu. Selain bertema cinta, album ini juga membuat Bams merasa lebih bebas dalam berkarya.

"Saya merasa terbebas terlepas, karena saya nothing to lose. Saya percaya saat kita melakukan sesuatu yang bagus ya hasilnya akan lebih bagus," pungkas Bams.(Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya