Anggita Sari Tak Yakin Enji Bisa Selesaikan Masalah Sendiri

Anggita Sari, sebagai salah satu mantan kekasih Enji tahu benar karakter suami Ayu Ting Ting.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Des 2013, 17:00 WIB
Diterbitkan 13 Des 2013, 17:00 WIB
anggita-sari-131213c.jpg

Belum kelar kisruh rumah tangganya bersama Ayu Ting Ting, Enji kembali dirundung masalah. Dia diduga terlibat dalam kasus pengeroyokan yang terjadi di restoran dan bar Mezzanine Moovina, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat Sabtu (30/11/2013) dini hari.

Anggita Sari yang merupakan mantan kekasih Enji, turut prihatin kepada Enji. Tapi kalau boleh jujur, kata dia, Enji tak bisa menyelesaikan masalahnya sendiri.

"Yang saya tahu, Enji itu sebenarnya childish. Dia nggak bisa selesaikan masalahnya sendiri," kata Anggita ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2013)

"Tapi Enji nggak manja. Dia baik dan bijak kok," ujar Anggita lagi.

Model majalah pria dewasa ini mencontohkan, saat mengklarifikasi kabar miring mengenai dirinya bersama Ayu, Enji menggandeng pengacara. Padahal, hal itu adalah masalah rumah tangganya sendiri.

Tak pelak, Anggita merasa Enji sedang mendapat ujian. "Ini ujian buat Enji. Kira-kira dia bisa selesain sendiri masalahnya atau tidak," ucap mantan kekasih gembong narkoba, Freddy Budiman ini.(Yaz/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya