Kabar Kematian Lil Wayne, Hoax!

Sempat diberitakan meninggal dunia akibat penyakit epilepsi yang dideritanya, Lil Wayne kini lebih peduli untuk menjaga kesehatannya.

oleh Liputan6 diperbarui 18 Des 2013, 19:20 WIB
Diterbitkan 18 Des 2013, 19:20 WIB
lil-wayne-131218b.jpg

Lil Wayne, rapper dengan rambut gimbalnya yang khas dikabarkan meninggal dunia pada 16 Desember lalu dikarenakan mengalami kejang akibat penyakit epilepsi. Alhasil para fansnya pun dibuat terkejut dengan kabar ini, dan langsung membanjiri Twitter sang rapper dengan ungkapan belasungkawa.

"RIP Lil Wayne. Legenda rap," tulis salah satu penggemarnya.

Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife, Selasa (17/12/2013), kabar duka yang ditujukan untuk Lil Wayne itu ternyata tidak benar. Lil Wayne diketahui dalam keadaan sehat dan tengah membuat lagu baru untuk para penggemarnya. Para fans pun merasa tenang setelah mengetahui kondisi sang idola.

Lil Wayne kerap dikabarkan meninggal dunia lantaran menderita penyakit epilepsi. Dia bahkan sempat dirawat di rumah sakit ketika mengalami kejang, beberapa waktu lalu. Setelah menjalani pengobatan, kondisinya semakin baik dan diizinkan pulang.

Meski telah diberitakan meninggal dunia, Lil Wayne tidak pernah menyalahkan orang lain. Lil Wayne juga mengungkapkan bahwa penyakit epilepsinya bisa kambuh karena terlalu sibuk bekerja.

"Kabar buruknya aku memang punya epilepsi, aku bisa kejang. Ini bukan kejang pertama, kedua, ketiga, keempat, kelima, keenam, atau ketujuh. Aku mengalami banyak kejang-kejang, kalian hanya tidak mendengarnya. Pada dasarnya, aku bisa saja meninggal, jadi itulah alasannya hal itu jadi serius. Tapi penyebab kejang adalah stres, tidak istirahat, terlalu memaksakan bekerja," ucap Lil Wayne.

Sebelumnya, bulan Maret 2013 lalu merupakan kejadian paling parah yang dialami Wayne. Dia hampir meninggal dunia setelah mengalami kejang-kejang hebat. Dia harus dirawat selama seminggu. Wayne pun mengeluhkan tidak ada cara untuk memprediksi kapan dirinya akan kejang-kejang. (Ars)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya