Setahun Menikah, Nicky Tirta dan Liza Elly Belum Bulan Madu

Nicky Tirta dan Liza Elly mengaku belum pernah sekalipun menjalani ritual bulan madu. Ada apa?

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Des 2013, 15:30 WIB
Diterbitkan 22 Des 2013, 15:30 WIB
nicky-131222b.jpg
Pasangan Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari sudah setahun menjalani mahligai rumah tangga. Tapi, keduanya mengaku belum pernah sekalipun menjalani ritual bulan madu.

"Memang belum (bulan madu). Kita habis nikah belum sempat bulan madu sudah punya anak duluan. Makanya kita kepengin liburan nih sekalian bulan madu," kata Liza saat ditemui bersama Nicky di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/12/2013) malam.

"Kita sih maunya gitu, liburan bareng sambil bulan madu. Sampai sekarang kita masih belum bisa bulan madu," timpal Nicky yang berada disamping istrinya.

Pasangan yang menikah pada 8 November 2012 ini juga belum memiliki rencana untuk menghabiskan momen libur Natal dan Tahun Baru dengan berlibur atau bepergian ke suatu tempat.

"Natalannya kita ada di Malang. Semua persiapannya sudah, tinggal baju Natal kita berdua saja. Besok kita langsung ke Malang. Kalau liburan bareng belum sih, masih cari-cari waktunya," ungkap Nicky.(Gie/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya