Heboh Video Shinta Bachir-Jupe Tergiur Perut Agnes Monica

Munculnya video ganti baju Shinta Bachir menjadi perhatian pembaca Liputan6.com

oleh Aditia Saputra diperbarui 24 Des 2013, 00:11 WIB
Diterbitkan 24 Des 2013, 00:11 WIB
top-131223c.jpg
1. Heboh Video Shinta Bachir Ganti Baju
Video artis seksi Shinta Bachir sedang ganti baju beredar di internet. Hebohnya video ini dikarenakan bagian dada Shinta sempat terlihat jelas meskipun posisinya yang membelakangi kamera. Video yang beredar di youtube ini di-upload oleh seseorang dengan akun Piyeson. Dari data yang didapat, video ini berdurasi 1 menit 24 detik.

Adegan dalam video tersebut diawali dengan Shinta yang memakai celana pendek. Nampak celana dalam bintang film Pulau Hantu 3 itu jelas berwarna merah bunga-bunga.

2. Julia Perez Tergiur Lihat Perut Agnes Monica
Tak melulu digilai oleh para pria, tubuh kekar Agnes Monica juga ternyata menjadi dambaan beberapa wanita, termasuk salah satunya Julia Perez. Diperlihatkan foto sixpack Agnes oleh salah satu followersnya di Twitter, wanita yang baru saja bertunangan dengan pesekpabola Gaston Castano itu pun langsung merasa kagum.

3. Video Bugil Beredar Saat Shinta Bachir Mulai Berhijab
Shinta Bachir menganggap beredarnya video dirinya yang sedang ganti baju sebagai sebuah cobaan. Pasalnya, belakangan Shinta memang sedang fokus merubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

4. Kuatkah Anda Menyaksikan Video Alexa Ini Tanpa Menangis?
Berkarier sebagai band, tentunya membuat para personel Alexa menuntut diri untuk terus berkarya demi bisa bertahan hidup. Akan tetapi, karya yang dihasilkan oleh mereka tak harus selalu mendatangkan keuntungan finansial.

5. Poppy Bunga Ajak Suami Bulan Madu ke Maldives
Pasangan Poppy Bunga dan Muhammad Fattah Riphat baru saja menggelar resepsi pernikahan di Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (21/12/2013) malam. Keduanya pun berencana untuk langsung menjalankan ritual bulan madu usai menjalani berbagai proses pernikahan.(Adt)









* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya