Jaden Smith Habiskan Waktu Bersama Cewek Misterius

Jaden Smith menghabiskan makan siangnya beberapa kali dengan cewek misterius. Apakah ini membuktikan ia dan Kylie Jenner hanya teman?

oleh Liputan6 diperbarui 26 Des 2013, 09:30 WIB
Diterbitkan 26 Des 2013, 09:30 WIB
jaden-131226b.jpg
Seperti ingin membenarkan ucapan Kylie Jenner [baca: Kylie Jenner-Jaden Smith Tak Pacaran?] tentang kedekatannya dengan Jaden Smith bukanlah sebagai pasangan kekasih, Jaden terlihat dengan seorang wanita tak dikenal tengah berjalan melalui bandara LAX bersama-sama, dan mereka pun pergi makan siang pada Sabtu (21/12/2013) lalu.

Keduanya ngobrol penuh semangat. Dan saat berjalan melalui terminal, tampak senyum lebar di wajah mereka. Cewek ini tampak ceria dengan balutan legging hitam yang sederhana, atasan putih dipadukan dengan syal biru kotak-kotak dan sepatu bot coklat.

Dilansir Dailymail, Rabu (25/12/2013), belum jelas berapa lama pasangan ini sudah saling kenal. Namun, Jaden mentweet seperti ini. "Seseorang lebih cerdas, dan itu membuat aku lebih jatuh cinta pada mereka," kicau Jaden entah itu ditujukan pada siapa.

Ini bukan pertemuan pertama Jaden Smith dengan cewek misterius itu. Sebelumnya, pemain film Karate Kid ini pergi makan siang dengan cewek tersebut. Bahkan beberapa menit, kedua mata mereka saling pandang.

Sebelumnya, anak Will Smith ini dikabarkan dekat dengan Kylie Jenner. Beberapa kali, mereka didapati tengah bersama. Baru-baru ini, mereka pun tampil berdua di karpet merah untuk pemutaran film perdana Justin Bieber's Believe di Los Angeles.

Namun, adik Kim Kardashian membantah kalau dirinya dan Jaden Smith berpacaran. Terbukti, pekan lalu seorang pria misterius terlihat bersama dengan Kylie Jenner.(Mer)


Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya