Digosipkan Pacari Miley Cyrus, Kellan Lutz: Anda Bodoh

Beberapa waktu lalu, Miley Cyrus tertangkap kamera sedang berada dalam sebuah pesawat pribadi bersama dengan Kellan Lutz di Miami.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 26 Des 2013, 22:00 WIB
Diterbitkan 26 Des 2013, 22:00 WIB
mylcrruss-131226c.jpg

Beberapa waktu lalu, Miley Cyrus tertangkap kamera sedang berada dalam sebuah pesawat pribadi bersama dengan Kellan Lutz di Miami. Hal itu mendapat sorotan media massa dan keduanya dikabarkan menjalin hubungan.

Namun Kellan punya tanggapan sendiri. Mengetahui bahwa dirinya tengah digosipkan dengan mantan tunangan Liam Hemsworth tersebut, ia menertawai habis-habisan.

Bahkan ia menganggap kabar itu mengada-ada. Kellan mengatakan jika sampai ada orang yang mempercayainya, mungkin saja orang itu bodoh atau tidak mengetahui apa-apa.

"Hei, Anda bodoh jika percaya hal itu," kata Kellan sambil tertawa terbahak-bahak dikutip Aceshowbiz, Kamis (26/12/2013).

Ia mengaku sampai saat ini masih berstatus lajang. pemain Java Heat ini juga mengatakan bahwa dirinya masih sangat ingin mengutamakan kariernya dalam dunia film.

"Aku sangat menikmati kesendirianku. Aku sedang benar-benar mencintai pekerjaanku saat ini," ujarnya. Menjelaskan tentang gosip pacaran dirinya dengan Miley, Kellan mengakui ia hanya berteman dekat saja dengan artis jebolan Disney itu.

Seorang sumber juga menambahkan bahwa dirinya baru saja putus dengan Sharni Vinson, kekasihnya yang berprofesi sebagai model.(Ppt/Mer)

baca:

Miley Cyrus dan Kellan Lutz Sewa Pesawat Pribadi untuk Kencan?
Intip Hercules dan Kekasihnya Mandi di The Legend of Hercules

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya