Tarian Maut Chansung-Fei `Miss A` Panaskan Panggung Gayo

Chansung `2PM` dengan Fei `Miss A` melakukan koreografi maut di atas panggung Gayo Daejun. Seperti apa aksinya?

oleh Desika Pemita diperbarui 30 Des 2013, 16:40 WIB
Diterbitkan 30 Des 2013, 16:40 WIB
chansung-131230b.jpg
Chansung `2PM` tak hanya memiliki kemampuan ketika melakukan koreografi, tapi juga mumpuni saat berdansa. Pembuktian itu terlihat saat acara penghargaan 2013 KBS Gayo Daejun yang dihelat baru-baru ini.

Chansung `2PM` berdansa dengan Fei `Miss A` sehingga memanaskan panggung. Chansung `2PM` tampil mempesona dengan pakaian setelan jas berwarna hitam. Sementara, Fei dibalut pakaian dengan model sari--baju tradisional India--berwarna ungu. Agar terlihat serasi, Chansung menambahkan dasi ungu di kemeja yang dikenakannya.

Dengan lagu Hush Hush yang dipopulerkan Pussy Cat Dolls, Chansung dan Fei terasa menikmati tarian yang mereka lakoni. Gerakan Chansung yangterekam dengan Fei menggambarkan harmonisasi yang indah antara dua insan.

Di akun Twitter miliknya, Chansung sempat mengungkapkan kebahagiannya ketika berhasil melakukan duet maut tersebut bersama Fei. Ia tak menyangka tarian yang ia `mainkan` bersama Fei bisa mmebuat penonton histeris.

"Hari ini benar-benar indah," tulis Chansung di akun media sosial miliknya. Chansung juga mengunggah sebuah foto dirinya bersama Fei di belakang panggung.

Rasa bahagia yang dialami Chansung tak hanya dialami berkat keberhasilan dirinya menyelesaikan misi ini, tapi juga berkat kemenangan 2PM. Boy band yang membesarkan namanya itu berhasil memenangkan Popularity Award dalam 2013 MBC Entertainment Award.(Des)

Baca juga:
Sisi Romantis Chansung `2PM` Terpancar di Drama Terbaru
6 Idola KPop yang Kurang Kasih Sayang
6 Idolla Hallyu dengan Tubuh Tinggi Menjulang

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya