Alika Senang Bisa Berangkat Umroh Untuk Pertama Kalinya

"Excited banget soalnya aku baru pertama umroh. Senang banget," ucap Alika.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 31 Des 2013, 22:00 WIB
Diterbitkan 31 Des 2013, 22:00 WIB
alika-131231a.jpg
Penyanyi Karis Alika Islamadina, atau akarab disapa Alika,  1 Januari 2014 besok akan bertolak ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umroh bersama keluarga besarnya. Alika mengatakan, jika ini merupakan kali pertama dirinya menjalankan ibadah umroh.

"Excited banget soalnya aku baru pertama umroh. Senang banget," ucap Alika, usai melakukan syukuran bersama anak yatim, sebelum berangkat umroh di kediamannya di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Selasa (31/12/2013).

Menurut Alika, melakukan umroh di awal tahun merupakan suatu kebanggaan baginya karena, dirinya ingin mengawali tahun 2014 dengan sesuatu yang baik, dan bisa bersama-sama ibadah umroh beserta keluarga besarnya.

"Umroh dibarengi awal tahun. Bersyukur denga apa yang sudah dikasih selama ini. Ingin memulai sesuatu dengan baik yaitu ibadah umroh di awal tahun," jelas wanita kelahiran 24 Juni 1994.

Untuk itu, Alika sudah mempersiapkan segala sesuatunya yang nanti akan ia bawa menuju Tanah Suci.  Mantan personil Princes ini juga menambahkan, jika dirinya juga sangat memperhatikan kesehatan fisiknya sebelum nantinya berangkat ke Tanah Suci.

"Persiapan lumayan banyak, paling baju, jilbab, karena aku sama adeku belum pernah. Kalau fisik paling minum vitamin, sama disuntik vaksin sebelum berangkat, sama istirahat saja yang cukup," pungkasnya.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya