Mediasi Dengan Radja, Inul Daratista Dikeroyok

Istri Adam Suseno menambahkan, jika mediasi antara dirinya dengan band Radja tak hanya dilakukan sekali.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 12 Jan 2014, 21:20 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2014, 21:20 WIB
foto-inul6-140106b.jpg
Sebelum dilaporkan oleh grup band Radja ke Mabes Polri, Inul Daratista sempat melakukan mediasi dengan Ian Kasela CS. Inul dituding  menggunakan lagu mereka berjudul 'Parah', tanpa izin di outlet karaoke Inul Vista. Saat melakukan mediasi, pelantun 'Buaya Buntung' ini mengatakan jika dirinya dikeroyok.

"Waktu mediasi katanya cuma dihadiri berdua tapi ternyata saya dikeroyok, banyak orang dari manajemen mereka yang datang," ucap Inul Daratista saat ditemui di ulang Tahun Indosiar ke-19, di Mata Elang International Stadium (Meis) Ancol, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2014).

Istri Adam Suseno menambahkan, jika mediasi antara dirinya dengan band Radja tak hanya dilakukan sekali. Hal itu dilakukan agar tidak terjadi kesalapahaman di antara keduanya.

"Kita sudah dapat somasi, pas somasi kedua kita juga melakukan mediasi. Untuk memberi statmen dan keputusan saya tidak bisa sepihak," ungkap Inul.

Namun, dari mediasi tersebut Inul dan Radja tidak menemui titik terang.

"Keputusannya saya disuruh nunggu.Tapi pas sudah nunggu mereka bilang akan tetap melaporkan saya tanggal 3 Januari kemarin, ya sudah," tandasnya.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya