Member Termuda Momoiro Clover Z Patahkan Kakinya Sendiri

Patahnya kaki sang personel, diumumkan langsung melalui situs resmi grup Momoiro Clover Z.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Jan 2014, 13:10 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2014, 13:10 WIB
member-140116b.jpg
Sasaki Ayaka, salah satu personel idol group Jepang Momoiro Clover Z dikabarkan baru saja mengalami insiden patah kaki. Ayaka diketahui mengalami kejadian menyakitkan tersebut saat sedang berada di dalam rumahnya.

Insiden yang menimpa gadis berusia 17 tahun itu, diumumkan langsung melalui situs resmi grup Momoiro Clover Z. Sehingga, para penggemarnya pun kini sudah mengetahui kabar buruk tersebut.

Sebuah tulisan berjudul "About Sasaki Ayaka" yang muncul dalam situs resmi grup, diperlihatkan secara terbuka. Di situ terdapat pemberitahuan yang isinya, "Member Sasaki Aya mendapat cedera di kakinya. Setelah melakukan pemeriksaan di rumah sakit, ia didiagnosa terkena patah tulang."

Dilansir dari Daily Sports Online melalui Tokyo Hive, Ayaka diperkirakan akan tampil tanpa melakukan gerakan tarian apapun. Sehingga, ke depannya ia pun hanya bisa bernyanyi oleh karena kondisi kakinya yang sangat tidak memungkinkan untuk bergerak bebas.

Pada 19 Januari 2014 nanti, Momoiro Clover Z akan tampil dalam acara 'Anime Kohaku Uta Gassen' di Stadion Lapangan Tenis Nasional Pertama Yoyogi, Jepang. Selain itu, Momoiro Clover Z juga baru saja didaulat sebagai grup wanita pertama yang menyelenggarakan konser di Stadion Olimpiade Nasional Jepang.

Lahir pada 11 Juni 1996, Sasaki Ayaka bergabung dengan Momoiro Clover Z pada 23 November 2008. Ayaka yang merupakan member paling muda, diidentikkan dengan warna ikon grup, yaitu pink (Momo artinya pink atau merah muda dalam bahasa Jepang). Selain berkarier sebagai personel idol group, Ayaka juga bermain dalam dorama Hungry! serta film Death Note: The Last Name.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya