Jakarta Banjir, Maria Selena Bingung Keluar Rumah

Ia mengaku kesulitan untuk bepergian keluar rumah karena banyaknya kawasan di Jakarta yang terendam banjir.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 19 Jan 2014, 18:30 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2014, 18:30 WIB
maria-selena-140119b.jpg
Banjir yang melanda Ibukota DKI Jakarta sangat menyulitkan masyarakat dalam menjalani aktivitas dan rutinitas sehari-hari. Hal itu pun juga dirasakan oleh artis dan model cantik Maria Selena.

Ia mengaku kesulitan untuk bepergian keluar rumah karena banyaknya kawasan di Jakarta yang terendam banjir.

"Susah banget ya mau keluar rumah sekarang. Karena dimana-mana sekarang banjir, aku sendiri juga bingung kenapa Jakarta kok bisa banjir terus," ucap Maria saat ditemui di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2014).

Beberapa hari terakhir ini, diakui Putri Indonesia 2011, aktivitasnya di luar rumah memang terganggu karena terjangan banjir yang melanda sebagian kawasan di Ibukota. Belum lagi, dara berusia 23 tahun ini harus menghadapi berbagai hal yang tidak mengenakkan selama banjir.

"Kayak macet, jadi aku yang sempat berjam-jam ada di dalam mobil karena kalau banjir kan otomatis banyak pengalihan arus. Kadang kalau banjirnya tinggi, kendaraan kan nggak bisa lancar jalannya, ada yang sampai harus nunggu surut dulu airnya," urai dia.

Ia berharap, pemerintah bisa segera menuntaskan masalah banjir dan macet yang menjadi problematika besar di Ibukota.

"Memang banyak cara dan program yang sudah dilakukan pemerintah untuk mengatasi banjir dan macet, tapi kayaknya belum maksimal. Karena di musim hujan seperti sekarang, yang ada justru titik banjirnya semakin banyak," papar Maria.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya