Joe Jonas Banting Stir Jadi Sopir Taksi?

Lepas dari Jonas Brother memang membuat Joe Jonas, Kevin Jonas, dan Nick Jonas sangat sedih.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 20 Jan 2014, 14:00 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2014, 14:00 WIB
joe-jonas-140120b.jpg

Lepas dari Jonas Brother memang membuat Joe Jonas, Kevin Jonas, dan Nick Jonas sangat sedih. Namun jalan inikah yang dipilih salah satu personelnya? Joe Jonas dikabarkan menjadi seorang sopir taksi dan mengantar penumpang di sebuah tempat bernama Pinkberry, Los Angeles. Joe memang terlihat duduk di bangku depan dan mengemudikan kendaraan roda empat itu.

Namun dikutip Aceshowbiz, Senin (20/1/2014), pria 24 tahun itu hanya membuat kejutan untuk dua orang fansnya, Lindsey Farwell dan Lee Mills. Kedua orang pekerja ini memang berencana pergi ke Pinkberry dan menghubungi taksi by phone.

Keduanya tak menyangka jika sopir yang membawa mereka ke tempat tujuan adalah Joe Jonas. Mereka sangat senang karena mendapat keberuntungan ini. Ketika Joe meminta mereka masuk ke dalam mobil dua pekerja ini begitu syok namun sangat gembira.

"Dia (Joe Jonas) sebenarnya sangat lucu. Ia bahkan meminta seorang pengemis yang bertelenjang dada untuk bergabung dalam perjalanan ini," tukas Lee Mills.

Sebagai kenang-kenangan, Lindsey lalu mengabadikan gambar ini dan mengunggahnya di Twitter. Lindsey berada di kursi depan bersama dengan Joe, sedang Lee berada di kursi belakang.

Mereka juga membicarakan karier Joe setelah lepas dari Jonas Brother. Tentu Joe tak memilih profesi sopir taksi. Saat ini mantan kekasih Taylor Swift dan Demi Lovato ini sedang menjalankan proyek solo.(Ppt/Mer)


baca:
Sudah Bubar, The Jonas Brother Manggung Lagi?
Miley Cyrus: Saya Tidak Tawarkan Ganja ke Joe Jonas
Joe Jonas Pamerkan Bokong di Jalanan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya