Keluarga Akrab, Kevin Aprilio dan Elma Princes Segera Nikah?

Elma Princess mengaku hubungannya dengan keluarga sang pacar, Kevin Aprilio berjalan dengan baik.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Jan 2014, 13:10 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2014, 13:10 WIB
kevin-dan-elma-130502b.jpg
Elma Princess mengaku hubungannya dengan keluarga sang pacar, Kevin Aprilio berjalan dengan baik. Bahkan diakuinya,  keluarga mereka sudah saling mengenal dan terbilang akrab.

"Sering bertemu kalau lagi meeting  Sering dalam kerjaan. Kalau bertemu keluarga masing-masing pas akupuntur bareng," kata Elma ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2014) malam.

Tapi rupanya, keakraban keluarganya belum menjadi patokan mereka untuk segera menikah. Baik Elma dan Kevin belum memikirkan untuk naik pelaminan.

"Kami kan masih muda, mau kejar karir dulu. Nggak mau buru-buru, takut nggak puas. Sekarang mau puas-puasiin yang ada dulu," ucap Elma.

"Tapi kami lebih menyerahkan ke Tuhan. Kalau Tuhan bilang tahun depan, ya tahun depan. Pokoknya kami jalanin saja," kata Elma lagi.

Pastinya, Elma dan Kevin tak bisa dipisahkan oleh perbedaan keyakinan yang mereka anut. Diketahui, jalinan asmara mereka sempat kandas, lalu kembali lagi.

"Kemarin kami kan sempat coba jalan sendiri-sendiri, tapi ternyata nggak bisa. Pas kami pikir-pikir lagi, kami nggak pernah meributkan perbedaan agama. Yasudah jalani saja dulu," kata perempuan bernama asli Elma Agustin ini.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya