Nabi Nuh Terlihat Seram Setelah Dimainkan Russell Crowe

Film poster baru film Noah, terlihat Russell Crowe tampil seram dengan mata gelap dan pakaian lusuhnya sambil membawa sebilah kapak.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Jan 2014, 21:40 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2014, 21:40 WIB
russrel-140129c.jpg

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sebuah film bertema Nabi Nuh (Noah) bertajuk Noah, akan tayang dalam waktu dekat di tahun ini. Aktor Russell Crowe mendapat kehormatan untuk memerankan sang Nabi yang terkenal akan kisah bahtera raksasanya itu.

Film arahan sutradara Darren Aronofsky itu, baru saja memperlihatkan sebuah poster terbarunya. Di situ terlihat Russell Crowe tampil seram dengan mata gelap dan pakaian lusuhnya sambil membawa sebilah kapak di tangan kanan.

Dalam gambar itu, Russell juga terlihat basah oleh guyuran air yang menyiramnya. Diketahui, karakter Nabi Nuh yang ada pada poster tersebut sedang siap berperang, seperti diwartakan Comic Book Movie.

Film yang diambil dari cerita dalam kitab suci ini, dinilai bakal memiliki nuansa gelap dan intens di dalamnya. Kisahnya pun akan dibuat serealistis mungkin dan sesuai dengan alur kitab suci di luar cerita malaikat bersenjata dengan enam tangan.

Russell Crowe akan berakting dengan Anthony Hopkins sebagai kakek Nabi Nuh, Emma Watson sebagai anak angkatnya, Jennifer Connelly sebagai sang istri, Douglas Booth dan Logan Lerman sebagai putra sang Nabi, serta Ray Winstone sebagai musuh besarnya.

Mengambil lokasi di Islandia Selatan dengan tema penyelamatan manusia dari banjir besar di bumi oleh Nabi Nuh, film Noah direncanakan bakal tayang perdana pada 28 Maret 2014 mendatang.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya