Gara-gara Ini, Imel Ten 2 Five Sering Disuruh Pulang Suami

Sejak punya anak, ada kebiasaan baru yang dilakukan oleh vokalis Ten 2 Five, Imel.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 04 Feb 2014, 11:50 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2014, 11:50 WIB
ten2five-140204b.jpg

Sejak punya anak, ada kebiasaan baru yang dilakukan oleh vokalis Ten 2 Five, Imel. Penyanyi 30 tahun ini mengaku sering berbagi tugas bergantian dengan suami untuk menjaga buah hatinya, Marelle Lily. Alhasil, beberapa kali Imel sering ditelepon suami untuk segera pulang.

"Iya buru-buru nih, soalnya ada baby di rumah. Aku kan nggak pakai baby sitter, nyokap lagi umroh. Suamiku suka panik kalau bayi ditinggal sendiri," kata Imel Ten 2 Five ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/2/2014).

Pelantun lagu I Will Fly ini juga enggan menggunakan jasa baby sitter untuk mengurus buah hatinya. Imel berdalih, ingin merasakan bagaimana menjadi seorang ibu yang sebenarnya.

"Bukan karena nggak percaya sama baby sitter, tapi aku pengin merasakan jadi ibu saja sih. Lagipula Marelle baru umur setahun, masih ASI dan butuh mamanya dekat-dekat," tuturnya.

Selain itu, suami Imel juga merasa lebih tenang bila dirinya yang menjaga langsung Marelle. "Karena suami nggak bisa mengurus sendiri, jadi dia lebih tenang kalau aku yang mengurus sendiri bayinya," pungkas Imel.(Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya