Marcell Chandrawinata Girang Bisa Kebut-Kebutan di Jalan Raya

Marcell Chandrawinata sempat ketar-ketir saat menyetir dikecepatan 120-130 kilometer perjam dalam film Street Society.

oleh Julian Edward diperbarui 08 Feb 2014, 11:30 WIB
Diterbitkan 08 Feb 2014, 11:30 WIB
marcell-130815c.jpg

Film Street Society karya sutradara Awi Suryadi sarat dengan adegan kebut-kebutan di jalan raya. Mobilnya pun tak sembarangan, melainkan supercar macam Laborghini Gillardo dan Aston Martin. Sebagai pemeran utama, Marcell Chandrawinata juga kebagian 'mencicipi' kendaraan mahal tersebut.

"Saya pikir tadinya saya nggak akan nyetir mobil ini, karena ada stuntmen-nya. Tapi akhirnya saya nyetir mobil itu. Ternyata, agak susah memang untuk dikemudikan. Deg-degannya luar biasa," kata Marcell saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2014) malam.

Marcell mendapat adegan dimana ia harus mengemudikan mobil dalam kecepatan tinggi di jalanan pegunungan di wilayah Bali. "Nggak pernah kepikiran dalam hidup, menyetir di kecepatan setinggi itu. 120-130 kilometer perjam. Ketar-ketir rasanya. Mischa (adik) saja sampai iri," tambah dia sambil tersenyum.

Untungnya, aksi kebut-kebutan Marcell berjalan aman. Tidak ada cidera ataupun kecelakaan selama penggarapan film. Pasalnya, sebelum mengemudikan mobil itu, Marcell mendapat pelatihan khusus.

"Ada latihannya. Banyak pembelajaran bagaimana nyetir yang benar. Saya dikasih tahu itu semuanya," tutup dia. (Jul/Ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya