Nichkhun `2PM` Acungkan Jempol untuk Film Oka Antara `Killers`

Film yang diperankan Oka Antara dan Luna Maya bertajuk Killers ternyata mendapatkan perhatian khusus dari Nichkhun `2PM`.

oleh Desika Pemita diperbarui 09 Feb 2014, 11:30 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2014, 11:30 WIB
nikun-140209b.jpg
Film yang diperankan Oka Antara dan Luna Maya bertajuk Killers tak disnagka berhasil mendapatkan perhatian khusus dari penikmt film dunia, hingga ke festival bergengsi Sundance Film Festival. Selain itu, film kolaborasi antara Indonesia dengan Jepang itu juga membuat salah satu idola KPop angkat topi.

Dia adalah Nichkhun, salah satu personel 2PM, yang mengaku kagum dengan film ini. Menurut Nichkhun, film tersebut membuat jantungnya berdegup kencang ketika menontonnya.

Nichkhun salut dengan kerja keras mantan VJ MTV Daniel--merupakan salah satu sutradara yang terlibat di film ini--dan semua kru beserta pemain film yang berhasil membuat film bertema psikologi sekelas Hollywood tersebut. Pujian tersebut langsung diberikan Nichkhun melalu media sosial.

Nichkhun dan Daniel pun sempat bertukar tweet. "Pembuat film Indonesia The Raid kembali lagi dengan menggandeng Kazuki Kitamura dalam film terbaru Killers. @vjdaniel saya harap film ini akan terus bersinar! :)," tulis Nichkhun.

Daniel pun membalasnya, "berterima kasih atas dukungan @Khunnie0624 terhadap film Killers. Terima kasih, kawan!."

Nichkhun rupanya pemerhati film. Hal itu terbukti jika Nichkhun juga mengetahhui perkembangan film terbaru The Raid yang diperankan Iko Uwais. Film The Raid baru akan tayang Maret 2014 mendatang.(Des)

Baca juga:
Daniel Mananta Tak Takut Film Killers Dicekal
Main Film Sadis, Luna Maya Jijik
Oka Antara Kaget Killers Disambut Hangat di Sundance Film Festival
The Raid 2 Bersiap Ramaikan Sundance Film Festival 2014

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya